-->
SCS https://officialscs.blogspot.com/2019/12/hancurkan-komputermu-dengan-usb-killer.html

Hancurkan Komputermu Dengan USB Killer

Before/After Ad Space
Pernahkah kamu mendengar istilah USB killer?  Istilah ini memang baru-baru ini malang melintang di jagad teknologi. Jadi, apa yang disebut sebagai USB killer?
Secara fisik memang tidak ada bedanya dengan USB biasa. Tetapi yang menjadi hal pembeda adalah kemampuannya yang begitu mengerikan. USB Killer mampu merusak komponen internal PC dengan sangat cepat.

Baca JugaDark Web,Situs Anonim yang Beresiko

Seorang Engineer yang menggunakan alias Dark Purple menjelaskan prinsip kerja alat ini. Sesaat USB Killer ini dicolok ke sebuah PC, konverter di dalamnya akan mencharge kapasitor sampai 110 V dan saat itu juga tegangan tersebut dialirkan ke seluruh komponen PC melewati port USB. Proses ini dilakukan secara terus menerus hingga PC benar-benar rusak parah.


Dark Purple mengatakan bahwa USB buatannya itu mampu merusak perangkat lain selain PC diantaranya TV, XBOX dan semua perangkat yang memiliki port USB.  Tentunya, kita tidak ingin berurusan dengan piranti semacam ini. Bukan tidak mungkin, apabila kamu menemukan sebuah Flashdisk di tengah jalan dan penampilannya aneh, bisa saja itu adalah sebuah USB Killer. Siapa tahu?

Before/After Ad Space

Bagikan Artikel Ini :

Deep_dreamer
Posted by: Deep_dreamer
With labels:
0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Notification