-->
SCS https://officialscs.blogspot.com/2019/11/konsol-game-pertama-di-dunia-kamu.html

Konsol Game Pertama di Dunia, Kamu Pernah Coba?

Before/After Ad Space

Mungkin banyak dari kita yang mengetahui nama konsol game, seperti Sony dengan PlayStation, Microsoft dengan Xbox, dan masih banyak lagi. Didukung dengan mesin dan spesifikasi yang canggih membuat mereka menampilkan performa yang apik. Industri Video Game telah melalui beberapa perkembangan. Lantas, apa wujud pertama dari konsol game?
  • Game Pertama di Dunia
Pengujian The Brown Box
Generasi pertama konsol permainan video dimulai pada 1972 dengan Magnavox Odyssey yang mulai dikembangkan pada 1968 oleh Ralph Baer dengan nama kode "The Brown Box", sampai 1977, saat pabrik-pabrik konsol bergaya "pong" meninggalkan pasar tersebut secara massal karena persaingan permainan video tahun 1977 dan saat konsol-konsol mikroprosesor diperkenalkan. Di Jepang, generasi tersebut berlanjut sampai 1980 dengan serial Color TV Game.

Magnavox Odyssey

Magnavox Odyssey terdiri dari kotak berwarna putih, hitam, dan cokelat yang terhubung ke televisi dan memiliki dua perangkat controller dengan kabel. Perangkat mampu menampilkan tiga titik persegi dalam layar dalam warna hitam dan putihh monokrom, dengan perilaku yang berbeda untuk titik-titik tergantung pada permainan yang dimainkan. Sayangnya, Magnavox belum dapat menampilkan suara.
  • Perkembangan Game Zaman Sekarang
Virtual Reality, membuat anda merasakan pengalaman baru
Zaman sekarang game merupakan hal yang disukai banyak orang terutama para siswa. Perkembangan ini sangat berpengaruh dalam bidang teknologi. Ada game yang berbasis VR(Virtual Reality), AR(Augmented Reality) dan sebagainya. Saat ini dengan perkembangan teknologi game yang maju, mereka bisa mengikuti perlombaan suatu game dan jika memang mereka akan mendapatkan sejumlah uang yang tidak kecil jumlahnya.
Before/After Ad Space

Bagikan Artikel Ini :

Deep_dreamer
Posted by: Deep_dreamer
With labels: ,
0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Notification